Monday, January 5, 2015

2 0 1 4

image source: http://favim.com/orig/201106/02/balloons-beach-catch-dream-heart-insanemonot--Favim.com-64397.jpg

I can say that 2 0 1 4 IS MY FAVORITE YEAR!!!!!!
THE BEST YEAR OF MY LIFEEEE!!!!!

P A R A H !!

Kalau 2013 kemarin harus mengalami beberapa kehilangan, terutama kehilangan pacar *eaaaa.... 2014 ini isinya fully of achievement. Aaahh.. semoga postingan ini engga dipersepsikan sebagai postingan yang sombong yaa... tapi serius 2014 ini banyak yang harus disyukuri, terutama karena salah satu dari mimpi besar saya waktu kanak kanak telah dirintis.

Yapp... Bagi orang dekat pasti udah tau banget that I really wanna be a pianist.... sejak kecillll.... cita cita kecil itu selalu terngiang ngiang... But back to the reality that I'm not born dalam keluarga yang cukup mampu untuk mengejar semua yang saya mau, so butuh kerja keras for getting my sweet dream.... Dulu saya sering mendengar cerita cerita tentang orang sukses yang isinya: "Untuk bisa sekolah, saya harus tidur 2 jam sehari, untuk belajar supaya beasiswa engga ditarik," dan waktu dengernya sontak saya berpikir "wah, gila banget itu orang, tidur 2 jam setiap hari, cuma buat sekolah. Hebat banget ya.."

But, guess what?
Secara engga sadar saya pun mengalaminya.
Well... I'm just wanna share to you guys, that "when there is a will there is a way" itu ternyata beneran ADA.

Untuk bisa kuliah dan meraih gelar S1, saya harus kerja dulu. Setelah kerja, akhirnya bisa kuliah itu pun sambil kerja. Dannnn karena pingin banget jadi anak ahensi, melamarlah saya di ahensi lokal di Kemang. And Voilllaaaa!!!! The true life has just begun!!
Kerja di ahensi itu engga pasti jam kerjanya. Kadang seharian bisa cuma bengong seperti sapi ompong, tapi saat deadline menyerang, bisa pulang tengah malam aja udah syukur.

di 2014 ini saya 3x ke kampus tanpa mandi.
Bukan maksud jorok,
tapi
Jumat yang indah kala itu saya harus pulang kantor jam 3 pagi, sampe rumah 3.30 barulah inget kalau ada tugas statis-syit yang belum selesai akibat terlalu sibuk mikirin deadline.
walhasil mari tidur sejenak
4.30 bangun ngerjain tugas
5.30 merem sejenak
6.00 bangun lagi
6.30 langsung meluncur ke kampus karena jam masuk kampus adalah 7.30 (butuh waktu satu jam dari lenteng menuju meruya indah, kecuali bener bener lagi kesurupan ghost rider, 30 menit saja cukup saudara saudara)
dan sampailah saya di kampus tanpa mandi apalagi dandan, udah kayak jombi yang kurang makan orang.... hahahahaha.....

Kejadian barusan terjadi 3 kali di tahun 2014, sisanya engga saya ceritain ahhh.. nanti ketauan berapa kali saya engga mandi ke kampus hahahaha....

Kembali ke topik awal....
pianist...

Berawal dari obrolan singkat saya dengan adik kelas yang ternyata punya tempat kursus musik sendiri, walhasil saya nekad untuk ikutan.
Padahal
hingga kini
saya engga punya piano
jangankan baby grand, digi pun engga punya
jangankan digi, organ pun engga ada
jangankan organ, keyboard pun engga punya..

Cuma modal nekad dan punya temen banyak, karena ada seorang teman yang berbaik hati meminjamkan keyboardnya untuk saya latihan di rumah. Akhirnya impian untuk bisa main piano bisa terwujud di 2014!!

Saya yang tahun lalu menulis tentang pemikiran saya yang realistis dan harus menerima bahwa engga akan mungkin bisa belajar musik apalagi piano, justru dipatahkan di tahun 2014 ini. Melihat ini semua membuat saya yakin bahwa sebenarnya semua bisa terjadi, bisa tercapai asal kita berusaha, mau, dan asal punya temen yang banyak hehehehehehe.... :P

Well 2014 is too sweet to pass up... 
Ngetiknya aja semangat banget ini saking seneng nyaa.. ehehehe..

Semoga 2015 ini sama sweet nya dengan 2014 :D

Been There, Done That, GOT THE T-SHIRT...
Semangattttt !!!!

Cheers!!

2 comments: