Saturday, February 16, 2013

Welcome to My Lil' Biz na-roo stuff !!!!

Dream Big, Start Small, Act Now...
Merupakan quote yang sering saya dengar (tetapi tidak tahu siapa pencetusnya,, hehehehe) dan selalu nempel di kepala saya (semoga tidak hanya sekedar menempel saja.. :P)

naroostuff.tumblr.com

Sekitar 3 tahun yang lalu saya memiliki mimpi yaitu menjadi seorang creativepreneur. Namun, hal ini hanya menjadi mimpi belaka saja karena saya sering terlalu takut untuk memulai.
 
Lalu muncul quote tersebut (baca : dream big, start small, act now) ditambah dengan buku - buku psikologi pengembangan diri dan sedikit buku marketing dan wirausaha mandiri sehingga akhirnya mulai menemukan keberanian untuk memulai my little cute biz bernama Na-roo Shop. Na-roo Shop sendiri memiliki sejarah yang unik. Diawali ketika saya dan teman saya bernama Dellyana memiliki kesukaan yang sama yaitu pengagum stationery unik. Kebetulan, kita juga bertemu dengan seorang teman baru yang ternyata adalah pengimpor stationery unik tersebut. Lalu mulai berpikir "kenapa ga jualan? kan cita-cita dari dulu mau jadi entrepreneur??". Akhirnya lahirnya Na-roo Shop yang sebenarnya adalah kepanjangan dari DellyaNA dan RUth (RU kemudian diubah menjadi ROO untuk memberi kesan unik).

Namun, ternyata biz ini hanya berjalan di awalnya saja, karena kemudian banyak sekali kesibukan di pekerjaan utama dan juga kuliah yang akhirnya membuat my little Na-roo Shop menjadi mati suri. :(

Sekarang Na-roo kembali hadir, masih dengan konsep yang sama namun cara penyajian yang berbeda, yang diharapkan akan memberikan impact positif bagi konsumen :).
Sembari menekuni hobi baru (menggambar, silakan baca postingan sebelumnya), saya dan Deli bermaksud untuk lebih serius dalam menangani Na-roo Shop yang sekarang namanya menjadi Na-roo Stuff  agar tidak mati suri lagi seperti kemarin. Dan rencananya gambar-gambar saya tersebutlah yang nantinya akan ikut menghiasi Na-roo Stuff hingga benar-benar menjadi biz yang unik dan personalized. :)

And for you who wanna shop at na-roo pls check naroostuff.tumblr.com :))

No comments:

Post a Comment