Wednesday, January 15, 2014

Catatan Akhir Tahun (Lateeeeeee Postttttt)

Because I couldn't sleep, I decided to write this verrrryyyyyy latttteeeee postttttt......
























Tadinya mau ditulis saat malam tahun baru, tetapi ternyata malam tahun baru itu adalah waktu yang sangat enak untuk tidur.. hehe.. zzzzzz

Tiga bulan adalah waktu yang cukup lama menghilang dari blog. Maklum, banyak hal terjadi di tiga bulan terakhir ini, mulai dari kegiatan tidak penting hingga yang sangat penting :D.

Memasuki bulan Desember selalu mengingatkan saya akan : "Apa yang sudah saya raih di tahun ini? Sesuai resolusi awalkah? Atau malah tidak? Lalu tahun depan harus apa? dan bagaimana? meraihnya?
Well, saya bukan termasuk orang yang freak banget sama ambisi, tapi tetep punya ambisi laahh :P
And this time, I just wanna share to you mengenai pencapaian di 2013 *versi gue. :)

2013 bisa dibilang sebagai tahun yang paling gagal sekaligus paling berhasil di hidup saya. Yang tadinya gelar tahun terberat ada di 2011 ternyata gelar itu udah diambil oleh si 2013 *yang bikin berat patah hatinya sih :P
But yeaaa.. that's life,,, there's bitter and sweet things in it tinggal selanjutnya bagaimana sang manusia mengambil keputusan, move on kah? stuck-kah?.

2013 membuatku belajar bahwa segala keputusan yang dibuat haruslah matang, tidak boleh tergesa-gesa, berlandaskan emosi sesaat, apalagi gegabah. Once kita ambil keputusan hanya karena nafsu yang engga jelas asalnya, saat itu juga bisa menjadi penyesalan yang dalam. Dan seperti yang dibilang banyak orang "Nyesel itu datengnya belakangan, engga pernah di depan, apalagi di tengah"

2013 juga membuatku belajar mengenai kerja keras, mempertemukan aku dengan orang yang menginspirasiku akan kinerjanya. Nothing is sexier than a man who's passionate about everything he's chosen to do *bukan efek jatuh cinta dan semacamnya, just a statement. Hingga akhirnya ketemulah cita-cita lain yang bisa dibilang masi sepupuan dengan passion gue selama ini :) Cheers.

Daaaaaaaaaaaannnn kesimpulan dari 2013 adalah sebagai berikut iniiiii.......

Keberhasilan terbesar di sepanjang 2013 adalah akhirnya saya bisa bekerja di tempat yang masih satu aliran sama kuliah saat ini yaitu bidang advertising. Mungkin lelahnya akan lebih dari tempat sebelumnya tapi pasti akan ada banyak pelajaran disana yang menghantarkan ku ke ilmu yang lebih tinggi dan lebih baik *tsahh.

Kegagalan terburuk adalah saat harus meninggalkan orang yang sebenarnya selalu ada sejak 2011. It's complicated and very personal problem but I just can say to myself "Let It Be" :)

Mari tutup 2013 dengan doa dan harapan baru di 2014....

Tapi sebenarnya ini kan udah 2014, malah tanggal 15 Januari...
Jadi harusnya mulai menyusun resolusi untuk tahun ini.

Tahun lalu itu emang benar-benar tahun yang paling ngasal karena coba-coba engga nge set resolusi sama sekali. Hidup sih terus jalan memang, tapi yaa ga berarah. Untuk itu dengan ini saya putuskan beberapa resolusi 2014 yang Insya Allah dan malah harus terlaksana!

1. Belajar stir mobil.
2. Goes to Spore
3. More travelling, ke gunung mungkin? :)
4. More doodling
5. Grand Opening Li'l Precious Things w/ Felicia and Juan Eko
6. Lebih sabar
7. Read more, mungkin tahun ini mulai merambah ke buku asing a.k.a import
8. Blogging more, menulis itu lebih asik dari mendesain :P
9. Apple gadget *semoga engga dibilang muluk

Uda ah jangan banyak-banyak, semoga aja tahun ini ga seburuk tahun lalu. (amien) :D

I'm really sure that 2014 will be great for me and also for you guys.
Keep calm and cheers!
:)

No comments:

Post a Comment